RSS

Rabu, 07 Oktober 2009

I love u coz Allah.. ^_^.. "As long as you love Allah, i will love you..."



Bicara tentang Cinta..?
Poe ga tau mesti nulis apa... ^_^. Karena poe sendiri sedang belajar memaknai esensinya.. bukan sekedar teori.. sulit, pasti..! tp bukan berarti ga bisa.. memanagementkan rasa cinta di hati.. layaknya sebuah mozaik atau pzl, setiap keping mempunyai arti.. yang semuanya menyatu.. bermuara pada Sang kholik... akhirnya benar..

I love u coz Allah.. 

“Sepantasnya cinta kasihKu tercurah kepada orang-orang yang mereka itu saling berkasih sayang, saling mencinta ( al Mutahabbiin) di jalanku. Sepantasnyalah cinta kasihKu tercurah kepada mereka yang saling menghubungkan silaturahmi pada jalanKu. Sepantasnyalah cinta kasihKu tercurah kepada mereka yang saling menasehati karena pada jalanKu. Sepantasnyalah cinta kasihKu tercurah kepada mereka yang saling menziarahi karena aku. Sepantasnyalah cinta kasihKu tercurah kepada yang memberi karena Aku.” 
(H.R ahmad, ibnu hibah dan Al hakim)

Hal yang salah adalah ketika ada kepingan besar mendominasi.. sehingga orientasi bukan lagi kepada Robb.. atau mungkin kesana.. namun terkotori oleh nafsu? Ketika itu terjadi .. saatnya bagi kita untuk menata hati kembali.. mensucikan jiwa.. istighfar sebanyak2nya.. menetralkan hati..menground-kan aliran e- (elektron) sehingga akhirnya seimbang dg proton dan menjadi netral.. yap..meluruskan sebuah tujuan dalam mencintai..
jika dalam lingkup jodoh.. percayalah bahwa prinsip ketaktentuan Heisenberg tidak berlaku disini.. karena semua tertentu.. semua terkuantuisasi.. semua terhitung dengan sangat cermat.. semua sudah ditetapkan.. walaupun kebanyakan fenomena alam ini berada dalam keadaan ketaktentuan (chaotic) daripada yang tentu (deterministik) tp sesungguhnya hal tsb dalam kacamata Allah mrpkn tertentu.. atau mungkin poe yang salah dalam berfikir..? wallahu’alam.. (mhn di kritisi kl salah..)
Dan jika hal itu terjadi.. saatnya pula kita belajar kembali akan makna sebuah keikhlasan.. keikhlasan memberi juga menerima terhadap apa yang sudah Allah tetapkan sebagai takdir kita... sehingga tidak ada rasa kekecewaan dalam hati ketika tidak sesuai dengan apa yang diharapkan... karena setiap keputusan yang kita ambil semata-mata karena Allah.. mungkin sulit.. tp bukan berarti tidak bisa... karena memang sudah sepantasnya.. 
Akhirnya... 
tetaplah berjaga di garis batas impian dan kenyataan.. karena tidak ada seorangpun yang selalu mendapatkan apa yang diinginkan.. dan sesungguhnya setiap orang akan dimudahkan untuk melakukan apa yang telah menjadi takdirnya.. 

"I love you because you love Islam, you love Allah... As long as you love Allah, i will love you...".




Longger  than there’ve been fishes in the ocean
Higher than any bird ever flew
Stronger than any mountain.
Truer than any tree ever grew
Deeper than any forest primeval
I am in love with You.. i’m so in love with You...
Allah.. The One and Only..


Timur jakarta..nov 08
 










2 komentar:

Anonim mengatakan...

like this post..

poetri mengatakan...

syukran.. ^^

Posting Komentar

kasih coment yang membangun ya.. ^^